Pengalaman Kelam Para Anggota Gengster

Kisah para gangster yang sudah aja sejak ratusan tahun

Ini adalah prosedural. Definisi psikiatri tentang delusi cenderung berfokus pada tiga poin. Pertama, gagasan yang Anda miliki tidak terlalu rentan terhadap bukti; kedua, gagasan bahwa orang lain tidak memiliki keyakinan yang sama dengan Anda adalah tidak benar; ketiga, gagasan bahwa Anda harus mengubah pikiran Anda karena orang lain berpikir berbeda juga salah. Pertanyaannya kemudian menjadi apakah Anda dapat menemukan sepuluh ribu orang online yang berpikir hal yang sama seperti Anda, dan apakah mereka bersedia untuk berdebat tentang hal itu dengan Anda.

Apakah itu aneh? Mungkin tidak. Jika semua orang mempercayai hal ini, bagaimana mungkin itu gila? Semua orang tahu bahwa dunia ini bulat, tetapi apakah mereka benar-benar tahu apa yang terjadi jika Anda jatuh dari tepi? Apakah mereka mengerti bahwa kita hidup di lautan bintang? Dan mengapa langit terus berubah warna? Mengapa saya tidak bisa memotong rambut saya? Apa yang salah dengan saya?

Kehidupan sosial saya sangat buruk akhir-akhir ini.

Mereka tidak ingin berbicara dengan saya karena mereka tidak tahu apakah saya akan bersikap baik kepada mereka atau tidak.

Keluarga saya tidak peduli dengan saya. Saya tidak menceritakan kepada siapa pun apa yang terjadi. Saya tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada anak saya.

Kita perlu membantu orang dengan menghubungkan mereka dengan orang lain yang tahu apa yang mereka alami.

Dan mengisolasi orang adalah salah satu senjata utama yang digunakan oleh mereka yang melakukan kejahatan terhadap orang lain. Jika Anda mengunjungi psikolog, katakanlah ini pertama kalinya Anda menemui psikolog, dan Anda mengatakan kepadanya bahwa Anda sedang diawasi oleh polisi, maka psikolog akan mendiagnosis Anda menderita skizofrenia paranoid dan meresepkan obat untuk Anda. Oleh karena itu, kita dapat menyimpulkan bahwa beginilah budaya Amerika memandang penyakit mental.

Gangster Yakuza bukan hanya ada di Jepang saja

Bahwa semua pemerintah yang biasanya memantau kita, sebenarnya tidak memantau siapa pun. Jika ada orang yang percaya bahwa mereka dipantau oleh pemerintah-pemerintah itu, maka mereka pasti gila. Itu tidak mungkin benar. Saat ini tidak ada bantuan resmi untuk membantu orang-orang yang menjadi sasaran. Mereka tidak bisa pergi ke pihak berwenang.

Mereka tidak bisa menghubungi polisi. Mereka tidak bisa pergi ke kongres. Tidak ada tempat di mana mereka bisa lari. Kita menciptakan masalah dan juga solusinya.

Mengapa kita tidak mendengarkan?

Ini bisa jadi mereka! Saya tidak akan terkejut jika sebagian besar Amerika berada di bawah kendali pikiran massal. Karena dunia ini penuh dengan organisasi rahasia yang mencoba mengambil kebebasan kita atau kekayaan kita atau apa pun yang mereka inginkan dari negara kita. Satu hal yang mungkin membantu dari perspektif psikologis adalah apa yang salah dengan orang lain? Mengapa saya begitu tenang?

Tidak ada yang salah dengan saya sehingga saya tidak merasa sedang dikuntit oleh geng. Dan bukan karena saya tinggal di “matrik” (tempat fiksi di mana orang-orang yang percaya bahwa mereka sedang diikuti oleh agen pemerintah pergi). Sebaliknya, saya telah memilih untuk mengabaikan sejumlah besar potensi ancaman terhadap saya karena saya pikir itu kurang penting daripada hal-hal yang ingin saya fokuskan.

Jadi, apa yang kita lihat di sini adalah adegan dari John Wick 2 di mana karakter Keanu Reeves memanjat keluar dari “tong baterai” (atau apa pun namanya). Kita tidak bisa melihat dengan tepat apa itu karena kurangnya kejelasan.

Tetapi Anda pasti bisa mengetahui bahwa ada sesuatu yang salah. Seperti yang bisa Anda lihat ke dalamnya, saya telah menggambar bentuk tangan bercakar itu. Mereka terlihat seperti cakar burung atau cakar reptil. Saya mulai meneliti tentang film teori konspirasi, film UFO, film aneh di YouTube. Saya menemukan tentang reptil yang berubah bentuk.

Apa yang bisa saya pastikan tentang manusia adalah bahwa kita bukan alien. Kita hanya manusia yang kebetulan tinggal di planet asing. Itulah mengapa kita menyebut diri kita sebagai penduduk bumi. Tapi yang juga bisa saya pastikan adalah bahwa di luar sana ada makhluk non-manusia. Mereka disebut alien. Beberapa dari mereka mungkin makhluk luar angkasa. Dan beberapa dari mereka mungkin mengendalikan kita. Berikut ini ada seorang pria yang mengklaim bahwa dia diculik oleh alien. Dia menyebut dirinya Richard Bruce.

Setelah mengunggah penelitian saya, dalam waktu 15 menit, helikopter terus terbang di atas apartemen saya seperti ada penangkapan narkoba di lingkungan saya.

Penampilan Gangster di tahun 60 dan 70ann

Dan kemudian tidak butuh waktu lama bagi saya. Saya pikir itu akan muncul di kepala saya dengan cepat. Ya ampun! Apakah ini dari apa yang saya posting ke YouTube?

Karena semuanya dimulai dengan sangat aneh. Ketika saya melihat benda-benda aneh itu, saya berpikir, “Apa-apaan ini?” Dan kemudian mereka memakan manusia! Itu tidak benar.

Mereka tidak bersahabat dengan manusia. Setidaknya yang ada di sini. Ketika saya mengatakan karnivora, mereka memakan manusia? Ketika saya memberi tahu mereka tentang hal ini, hampir seperti, saya mendapat respons non sequitur dari mesin. Mereka hanya menatap saya seperti saya bahkan tidak mendengarnya.

Dan, saya tidak terlalu tertarik dengan hal itu. Ayah saya, ahli matematika, PhD di bidang matematika. Ketika saya mengatakan kepadanya tentang hal ini. Poin utama yang mendiskreditkan saya adalah mengatakan bahwa Anda hanya harus bersikap negatif dan gelap tentang berbagai hal.

Karena ketidakbahagiaan Anda sendiri karena tidak memiliki pekerjaan.

Maksud saya, itu hanya kesalahpahaman yang sangat umum tentang orang-orang yang menderita penyakit mental. Mereka tidak benar-benar keluar untuk mendapatkan siapa pun. Mereka hanya mencoba memahami apa yang mereka lihat di sekitar mereka. Dan jika Anda memikirkannya, sebenarnya cukup mudah untuk dipahami. Bagaimanapun, kita hidup di dunia di mana segala sesuatu dirancang untuk menipu kita agar berpikir sesuatu itu benar padahal sebenarnya tidak. Jadi mungkin tidak heran jika seseorang yang hidup di dunia seperti itu akan percaya bahwa dia sedang dianiaya. Tapi masalahnya, tidak ada orang yang ingin dicap gila. Itu adalah salah satu label terburuk yang pernah Anda terima.

Saya rasa tidak ada orang yang akan merekomendasikan hal itu. Orang-orang merasa bahwa apa yang mereka yakini itu tidak benar. Tujuan yang lebih berguna adalah rasa sakit apa yang dirasakan orang-orang itu dalam hidup mereka? Setidaknya, jika kita dapat melakukan sesuatu, jika kita dapat mencapai sesuatu dengan mengungkapkan masalah ini kepada masyarakat umum. Hal ini dapat menghilangkan hak-hak para penjahat ini untuk merusak kehidupan orang-orang dengan hal semacam ini.

Karena sangat mengerikan betapa banyak hal buruk yang terjadi pada orang-orang baik. Maksud saya, dunia macam apa yang kita huni di mana Anda tidak bisa mengatakan sesuatu tanpa pemerintah Anda sendiri mencoba membuat Anda merasa bersalah tentang hal itu? Anda berada di tengah-tengah situasi yang tidak masuk akal dan tidak rasional yang nyata dan sedang terjadi. Dan itu lebih aneh dari cerita apa pun yang pernah Anda bayangkan. Dan itu menakutkan.

Sial. Aku tidak ingin menangis. Ini…

Itu membuat Anda kesal. Membuat Anda frustrasi. Melampaui apa pun yang bisa dibayangkan. Dan itu…

Anda dapat melihatnya di gigi Anda. Fluorida digunakan untuk membuat pasta gigi. Chemtrails adalah jejak yang ditinggalkan oleh pesawat terbang yang menyemprotkan bahan kimia ke atmosfer.

Sistem pendidikan palsu, sistem medis palsu. Bagaimana kita bisa berharap untuk mengubah keadaan jika kita terus duduk-duduk menunggu orang lain untuk melakukan sesuatu? Kita harus bertanggung jawab atas diri kita sendiri dan kehidupan kita sendiri. Kita harus berhenti menyalahkan orang lain atas apa yang terjadi pada kita. Kita harus mulai merawat diri kita sendiri dan melakukan apa pun yang perlu dilakukan untuk membuat diri kita lebih baik.

Recommended Posts